Jumat, 27 Juli 2012

Cara membuat Pola T Shirt

Oleh Lisa Russell , Kontributor eHow

Membuat kaos pola adalah kegiatan menyenangkan yang bahkan penjahit awal dapat menikmati. Apa yang bisa lebih menyenangkan daripada membuat diri Anda, nyaman personalisasi t-shirt dari pola Anda sendiri?


Tahapan Pembuatan: 

 

  1. Pilih t-shirt yang Anda cintai. Ini akan menjadi dasar pola Anda, jadi pastikan cocok Anda dengan baik.

  2. Semprot pati pada t-shirt dan besi itu sehingga benar-benar datar dan agak kaku.
  3. Lay t-shirt pada kertas roti atau koran. Mengabaikan jahitan atau mengungkap mereka. Tujuan Anda adalah memiliki lima potong kain dipotong; masing-masing untuk bagian depan dan belakang, satu untuk masing-masing lengan dan satu lagi untuk kerah. Jika Anda tidak ingin mengungkap kain Anda, Anda bisa melacak di sekitarnya sementara itu terpasang.
  4. Melacak setiap bagian dari template t-shirt di atas kertas Anda. Tetap sebagai dekat dengan bentuk aslinya mungkin.
  5. Ukur 1/2 inci melewati tepi kain. Lapisan berlebih akan memungkinkan Anda untuk menjahit sepanjang baris buat sebelumnya. Setelah selesai, Anda akan memiliki versi diuraikan ganda setiap potongan kain, dalam bentuk kertas. Ini adalah pola Anda, Bila Anda siap untuk membuat t-shirt, hanya memotong bagian yang Anda pilih kain dengan garis luar pola Anda dan kembali berkumpul.


Read more: How to Make a T Shirt Pattern | eHow.com http://www.ehow.com/how_2306556_make-t-shirt-pattern.html#ixzz21kXKAxUc



Ingin Membuat Kaos, Jaket, Topi, Dll?

Cari Yang Murah Tapi Gx Murahan?

Hubungi 081223138099

 


1 komentar: